Dilepas ke Alam Bebas, Nasib Kura-kura Ini Malah Berakhir Tragis

Pria melepaskan kura-kura kesayangannya.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Memelihara hewan kesayangan merupakan salah satu hobi yang banyak dilakukan orang. Saking sayangnya, bahkan ada sebagian orang yang sampai menganggap hewan peliharaan mereka sebagai sahabat. Menghabiskan banyak waktu untuk merawatnya, memang bisa membuat kita mempunyai ikatan batin tersendiri dengan hewan tersebut.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Meski kita merawat hewan peliharaan dengan sepenuh hati, tapi justru kita sering mendengar jika hewan akan lebih bahagia jika mereka hidup bebas di habitatnya. Mungkin hal inilah yang membuat pria dalam video singkat berikut ini rela melepaskan kura-kura kesayangannya agar hidup di alam bebas.

Walaupun begitu menyayangi kura-kura kecil miliknya yang diberi nama Umi, pria itu rela melepaskannya ke sebuah sungai agar kura-kura tersebut dapat hidup bebas. Dengan berat hati, ia perlahan-lahan mengeluarkan Umi dari sebuah wadah plastik.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Hewan kecil yang lucu itu pun terlihat langsung tercebur ke sebuah sungai berair tenang. Berenang-renang di tempat yang luas, kura-kura itu tampak begitu menikmati kebebasannya. Namun sayang, tak berapa lama berselang, hewan mungil itu harus merasakan bagaimana kejamnya hidup di alam bebas.

Seekor ikan dengan ukuran yang cukup besar datang menghampiri dan langsung melahapnya dalam sekejap. Sang pemilik yang masih berada di pinggir sungai pun langsung kaget melihat kejadian tersebut.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Rasa sedih dan kecewa tentu saja dirasakannya. Ternyata tak selamanya hidup di alam bebas bisa membuat hewan kesayangan kita bertahan hidup. Simak videonya yang diunggah akun Instagram smart.gram berikut ini. (AC)

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024