Pesan Makanan, Warganet Ini Dapat Driver Ojol dari Luar Pulau

Order makanan, dapat driver beda pulau
Sumber :
  • Twitter/duramatere

VIVA – Di zaman serba maju seperti saat ini, orang-orang sudah biasa menggunakan jasa ojek online atau biasa disingkat ojol terutama yang tinggal di kota-kota besar. Selain jadi alternatif moda transportasi, ojek online zaman sekarang juga menyediakan jasa antar barang dan pesan makanan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Biasanya kita akan mendapatkan driver yang dekat dengan lokasi restoran jika memesan makanan. Namun, pemilik akun Twitter @duramatere ini justru mengalami hal yang tidak terduga. 

Setelah selesai menentukan apa saja yang akan dipesan, wanita ini pun menunggu proses pencarian driver. Lalu, secara ajaib ia memperoleh driver yang berada di pulau seberang.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pada awalnya, @duramatere mengira kalau kejadian tersebut hanyalah bug aplikasi belaka. Namun secara mengejutkan sang driver  mengirimkan pesan yang memberi tahu kalau posisinya saat itu terlalu jauh dari titik pick up pesanan. Driver tersebut berada di Jambi, Sumatera. Sedangkan dari gambar tangkapan layar yang diunggah, @duramatere sendiri berada di Jawa Tengah.

"Kejauhan mbak aku d jambi," ujar si driver.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tak lama kemudian akhirnya mereka sepakat membatalkan pesanan. Kisah ini pun dibagikan ke media sosial dan segera ramai mendapat tanggapan. Unggahan tersebut sudah di-retweet sebanyak 19 ribu kali hingga pemilik akun ini  memutuskan untuk mengunci tweet-nya. (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya