Tragis, Pengantin Wanita Ini Meninggal Dunia Sehari Setelah Menikah

Suami istri asal Desa Kampale
Sumber :
  • Facebook/Aisyah Riffah

VIVA – Siapa pun pasti mendambakan pernikahan yang indah. Apalagi jika kita bisa menikahi pasangan yang telah mengisi hari-hari sejak lama. Namun dalam perjalanannya, pasti banyak batu kerikil yang harus kita lalui agar bisa mengikrarkan janji suci besama pasangan dan melenggang di pelaminan.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Setelah menikah, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama tanpa ada lagi yang mengganggu. Anda dan dirinya bebas pergi ke mana saja tanpa ada yang mengekang lagi. Kalian bisa memulai hidup baru yang menyenangkan bersama.

Sayangnya, tidak semua orang seberuntung itu. Pasangan bernama Mita dan Muh. Aksa Hatta asal Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap ini salah satunya. Menurut penuturan Aisyah Riffah di Facebook, Sehari setelah pernikahan mereka pada Jumat (19/4), sang pria harus kehilangan istrinya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pada hari Sabtu, pengantin perempuan mendadak drop hingga dilarikan ke klinik. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi. Menghadapi kenyataan nahas ini, sang suami sempat mengalami syok. Ia sampai histeris di hadapan jenazah istrinya.

Padahal mereka sudah pacaran lama hingga akhirnya menikah. Mita juga diketahui sebagai pribadi yang aktif dan tidak punya riwayat penyakit apapun. Kisah ini pun kemudian viral. Banyak doa dan dukungan dari warganet mengalir untuk mendiang dan Muh. Aksa Hatta. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019