Tiru Tarian Kill This Love Milik Blackpink, Siswa Ini Bikin Takjub

Siswa tirukan dance Blackpink
Sumber :
  • Twitter/aimanzzss

VIVA – Bagi pecinta musik Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan Blackpink. Girlband dengan anggota Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini telah mencetak banyak prestasi di belantika musik Internasional. Salah satu prestasi gemilang mereka yakni sukses menduduki tangga lagu teratas Billboard World Digital Songs lewat lagu Boombayah.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Setelah itu, Blackpink kembali menggebrak dengan lagu Ddu-Du Ddu-Du yang sempat dijadkan jingle salah satu perusahaan marketplace berlogo oranye di Indonesia. Tidak heran, orang biasa pun jadi mengenal mereka. Demam Blackpink pun tidak terelakan lagi.

Banyak penggemar yang mencoba menyanyikan ulang atau meniru tarian girlband dari Negeri Gingseng ini. Salah satunya seperti unggahan @aimanzzss di Twitter. Pada video berdurasi 20 detik itu, terlihat seorang murid laki-laki menirukan tarian dari single teranyar Blackpink, bertajuk Kill This Love.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Meski memiliki tubuh tambun, namun siswa yang tidak diketahui berasal dari sekolah mana ini mampu membuktikan bakat menarinya. Dengan luwes, ia menirukan gerakan demi gerakan hingga membuat para penonton yang mengelilinginya takjub.

Dia sama sekali tidak merasa canggung meski harus tampil seorang diri di ruangan luas dan disaksikan oleh banyak pasang mata. Video cover dance ini telah ditonton lebih dari satu juta kali. Banyak warganet yang mengapresiasi kehebatannya. Berikut tayangannya. (LUV)

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya
Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021