Pertama ke Bandara, Pria Ini Malah Masuk ke Mesin Detektor Xray

Pria masuk ke dalam mesin pemindai.
Sumber :
  • YouTube RT

VIVA – Bagi sebagian orang yang suka melakukan perjalanan jauh, tentu stasiun atau bandara bukanlah tempat yang asing untuk mereka. Sebaliknya, bagi orang yang jarang melakukan perjalanan, bandara tentu menjadi tempat yang cukup asing. Terlebih di bandara banyak terdapat alat-alat berteknologi canggih yang jarang ditemui di tempat lain.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Sebuah kejadian konyol baru-baru ini dialami seorang wisatawan asal Rusia. Rekaman CCTV di bandara menangkap gambar saat turis tersebut ikut masuk bersama barang bawaannya ke dalam alat pemindai bagasi. Dalam video berdurasi singkat itu, turis tersebut memang terlihat kebingungan.

Awalnya, pria itu tampak tenang melewati bingkai detektor logam bersama dengan barang bawaannya. Seorang petugas yang berjaga, meminta pria itu untuk berbalik agar meletakkan barang bawaannya di mesin detektor xray. Sontak ia pun berbalik dan menuruti arahan petugas tersebut.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Namun sayang, bukan hanya barang bawaannya yang diletakkan di mesin pemindai, tapi ia pun ikut masuk ke dalam mesin xray tersebut. Petugas yang berjaga di tempat tersebut tentu merasa kaget saat melihat pria itu keluar dari mesin pemindai.

Petugas itu pun langsung menghampiri dan menjelaskan secara detail kalau seharusnya hanya barang bawaannya saja yang dimasukkan ke dalam mesin tersebut. Pria itu akhirnya tersadar kalau ia telah melakukan kesalahan, dan tertawa atas apa yang telah ia lakukan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Video yang diunggah di channel YouTube RT itupun viral dan langsung menarik perhatian warganet. Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak videonya berikut ini. (AC)

Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024