Melongo, Mahasiswi Ini Tuntaskan Skripsi 1.150 Halaman dalam 45 Hari

Skripsi setebal 1.150 halaman
Sumber :
  • Instagram/lisastefanny_.

VIVA – Skripsi sering kali menjadi hal yang menakutkan bagi mahasiswa tingkat akhir. Selain memakan waktu lama dalam penyelesaiannya, karya ilmiah ini juga kerap memperoleh setumpuk revisi dari dosen pembimbing. Hanya mahasiswa tahan banting yang bisa menyelesaikan tugas akhir ini dengan sempurna.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Biasanya kampus memberi waktu satu semester untuk menyelesaikan skripsi, meski pada kenyataannya di lapangan ada mahasiswa yang bisa menuntaskan tugas akhir ini lebih cepat atau justru sebaliknya.

Selain rumit karena harus mencari teori-teori pendukung, mahasiswa juga dituntut melakukan penelitian untuk membuktikan keabsahan teori yang digunakan. Jika sudah selesai, ia akan menjalani sidang skripsi yang siap menentukan nasib akhir dirinya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Seorang mahasiswi Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Surabaya bernama Lisa Stefanny belum lama ini viral di jagat maya. Namanya jadi pembicaraan lantaran Lisa sanggup menyelesaikan skripsi setebal 1.150 halaman hanya dalam waktu 1.5 bulan.

Pada bulan April, skripsinya sempat ditolak dosen. Kemudian tanggal 10 April ia mulai menulis karya ilmiahnya dengan judul baru. Itu juga terpaksa tertunda lagi karena Lisa harus mengikuti lomba yang diselenggarakan di Bandung.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Motivasi Lisa bisa menyelesaikan skripsi dalam waktu singkat karena topik yang jadi bahasan adalah hobinya yaitu make up artist, fotografi, dan fesyen. Berikut unggahan Lisa lewat akun Instagram pribadinya, lisastefanny_ yang jadi perbincangan warganet. (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019