Jajal Floating Breakfast Kearifan Lokal, Endingnya Bikin Sakit Hati

Floating breakfast kearifan lokal
Sumber :
  • Twitter/hanmula

VIVA – Bisa menikmati floating breakfast di hotel bintang lima pasti menyenangkan. Di saat kita sedang berenang menikmati pagi hari yang segar, sarapan segera diantarkan ke hadapan dengan mengapungkan baki berisi makanan lezat di atas air kolam. Pasti menyenangkan, bukan?

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Namun tentunya untuk bisa menikmati floating breakfast yang mewah tersebut, Anda harus merogoh kocek Rupiah yang tidak sedikit. Salah satu hotel yang menyediakan cara sarapan model ini ada di Pulau Dewata.

Seseorang yang tidak diketahui identitasnya coba menciptakan floating breakfast dengan kearifan lokal. Cara kreatif ini cukup mengandalkan selokan besar dengan arus air yang kencang agar baki bisa melaju.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Orang itu meletakan beberapa gorengan lengkap dengan air mineral kemasan di atas baki berwarna merah. Sedangkan, rekannya yang merekam adegan itu menantikan kedatangan makanan itu di sisi yang lain.

Baki tersebut meluncur cukup kencang mengikuti arus air. Namun sayang, kejadian nahas terjadi sebelum hidangan tersebut bisa disantap. Baki itu terjungkir setelah membentur kayu sehingga seluruh gorengan jatuh ke dalam selokan.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Video aksi floating breakfast kearifan lokal yang diunggah oleh @hanmula di Twitter ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Salah satunya dari @rizkiaretd, “Honeymoon dengan kearifan kampung :(((“

Lalu @Adithooker ikut berkomentar, “Sebagai manusya yg pernah nyobain floating breakfast, can’t relate ini wkwkwkwkwkwk.” (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya