Haru, Bocah SD Ini Temani Ayahnya yang Tuna Netra Jualan Kerupuk

Bocah SD temani ayahnya jualan
Sumber :
  • instagram/makassar_iinfo

VIVA – Masa anak-anak adalah saat paling menyenangkan. Karena pada waktu itu, kita tidak memiliki banyak beban seperti saat sudah dewasa. Kita bisa bebas bermain dengan teman-teman, berlarian di gang komplek sambil tertawa-tawa, atau mengadu kelereng di lapangan terbuka.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Tidak jarang kita lupa pulang sampai orang tua pun mencari keberadaan kita di rumah tetangga. Kita memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang. Tidak heran, banyak orang dewasa yang merindukan masa kanak-kanak yang tidak mungkin kembali ini.

Sayangnya, tidak semua anak-anak mengalami masa kecil yang menyenangkan. Sebut saja Ikhsan, siswa kelas 4 SD ini harus menjalani masa-masa yang penuh perjuangan. Sepulang sekolah, ia menemani ayahnya yang tuna netra berjualan kerupuk keliling di BTP Makassar.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Sedangkan saat akhir pekan datang, Ikhsan dan ayahnya menjajakan dagangannya di GOR Sudiang, Makassar. Saat berjualan, Ikhsan menggandeng sang ayah dengan raut wajah bahagia. Baginya, menemani ayahnya bukanlah sebuah beban.

Tidak hanya sang ayah, ibu Ikhsan pun seorang tuna netra. Kisah Ikhsan ini pun membuat warganet terhenyuh setelah dibagikan oleh @makassar_iinfo di Instagram. Banyak warganet yang mendoakan Ikhsan, salah satunya @hikmahpratiwi49, “Semoga d berikan rejeki yg berlimpah dan d sehat kan badan nya insya Allah kelak km akan menjadi org sukses nak,kita semua berdoa untuk mu nak.” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019