Bocah Laki-laki Ini Gunakan High Heels ke Toko, Aksinya Bikin Ngakak

Bocah laki-laki gunakan high heels
Sumber :
  • Instagram/awreceh.id

VIVA – Sepatu hak tinggi atau high heels begitu lekat dengan wanita. Meski pada kenyataannya ada beberapa tipe perempuan yang tidak nyaman jika menggunakan sepatu tipe ini. Selain butuh keseimbangan yang baik, hak pada sepatu ini juga rawan terselip di sela-sela jalanan yang tidak rata.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Tidak bisa dipungkiri, seorang wanita akan terlihat lebih anggun ketika sedang berjalan menggunakan high heels. Meski jika sudah digunakan dalam jangka waktu lama, wanita kerap merasa pegal di bagian tumit atau betis. Belum lagi tersandung karena kurang hati-hati.

Ketika perempuan harus berjuang keras menggunakan sepatu hak tinggi, berbeda dengan bocah yang tak sengaja tertangkap kamera di bawah ini. Dilansir dari @awreceh.id di Instagram, bocah laki-laki ini keluar dari sebuah toko sambil membawa belanjaan.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Bocah laki-laki berbaju biru itu terlihat santai berjalan menggunakan high heels cokelat entah punya siapa. Karena kejadian ini tidak biasa, seseorang pun mengabadikan penampakan bocah yang dengan lihainya menggunakan sepatu hak tinggi ini.

Padahal hgh heels itu memiliki hak yang tinggi dengan sol yang tebal. Mereka yang tidak terbiasa pasti akan kesulitan menggunakannya. Beragam komentar pun mengalir dari warganet. Salah satunya dari @athenagalilea, “Gw aj yg sendal swallow msh jatoh trs.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Seorang warganet bernama @rizkyfire_79 pun mengakui pernah melakukannya juga waktu kecil, “guee pernah yaallahhhh tp kgk setinggi itu, sbnrnya karna penasaran aja pngn pake hills.” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019