Aksi Nekat Pengendara, Keluarkan Badan saat Nyetir Hanya untuk Selfie

Pria selfie sambil menyetir.
Sumber :
  • Facebook Newsflare

VIVA – Mengendarai mobil tentu bukanlah hal yang sulit bagi mereka yang telah terbiasa. Namun bukan berarti kita bisa bertindak nekat dengan melakukan hal-hal bodoh dan tanpa perhitungan. Karena kadang kita tidak bisa memprediksi apa yang ada di depan kita saat sedang berkendara.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Seorang pria tertangkap kamera sedang melakukan aksi nekat saat sedang mengendarai mobilnya di sebuah jalan raya. Dengan kecepatan yang cukup tinggi, ia nekat mengeluarkan anggota tubuhnya hanya untuk mengambil gambar dengan kamera ponselnya.

Meski jalan raya terlihat sedang lengang, namun hal ini tetap saja berisiko dan mengundang maut. Tanpa takut sedikit pun, pria itu tampak dengan santai mengambil video dirinya padahal mobil yang dikendarai terus melaju kencang.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Peristiwa ini direkam oleh pengguna jalan lain yang berada tepat di belakangnya. Aksi konyol sekaligus membahayakan diri ini pun semakin viral di dunia maya saat diunggah oleh akun Facebook Newsflare. Saking geramnya dengan sang pengendara, beberapa warganet sampai berharap pria itu terjatuh agar mendapat pelajaran dari ulahnya tersebut. (AC)

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi
Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono kunjungi Pasar Kramat Jati, Jaktim.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Kasatpel yang numpang mobil dishub tersebut telah disanksi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024