Detik-detik Model Jatuh di Atas Catwalk Hingga Meninggal

Model tewas di atas catwalk.
Sumber :
  • Facebook Diário do Nordeste.

VIVA – Salah satu hal yang paling pasti di dunia ini adalah kematian. Tidak peduli kaya atau miskin, tua atau pun muda, jika waktunya telah tiba maka tidak ada yang dapat menundanya walau sebentar. Seperti kejadian yang dialami seorang model dalam video singkat berikut ini.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Thales Soares merupakan seorang model pria berbakat yang masih berusia sangat muda. Siapa sangka di usianya yang ke-26 tahun ia harus mengalami hal tak terduga, yaitu tewas di atas panggung. Tanpa diketahui penyebabnya, secara tiba-tiba ia terjatuh saat sedang tampil dan berjalan di atas catwalk Sao Paulo Fashion Week.

Melihat seorang model terjatuh saat sedang tampil di atas panggung memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun, para penonton mulai panik karena setelah terjatuh, Thales tidak segera bangun kembali. Padahal sebelumnya, Thales sama sekali tidak terlihat sedang sakit. Bahkan ia tampak berjalan dengan normal.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Tim medis pun segera menghampiri model tersebut dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Tapi sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Awalnya, para penonton mengira jika Thales terjatuh karena sepatu yang dikenakannya dan adegan tersebut merupakan salah satu gimmick fashion show.

Video yang menampilkan detik-detik model itu terjatuh pun viral dan menjadi perbincangan hangat warganet. Namun hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti kematian model tersebut. Berikut videonya yang diunggah akun Facebook Diário do Nordeste. (AC)

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024