Terlihat Seperti Tanda Tangan, Tulisan Ini Ternyata Resep Dokter

Tulisan dokter
Sumber :
  • Facebook/Wkwkwk Land

VIVA – Saat berobat ke rumah sakit, biasanya kita akan memperoleh resep dokter yang harus ditebus di apotek. Sudah rahasia umum, jika tulisan dokter itu sulit terbaca. Selain bentuknya seperti cacing, tulisan resep itu juga mengandung kode-kode obat yang hanya dipahami dokter dan paramedis.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Belum lama ini tersebar sebuah contoh tulisan yang sepintas mirip seperti tanda tangan di media sosial. Padahal sebetulnya tulisan itu adalah resep dokter yang berarti Paracetamol. Tidak ada keterangan pasti apakah tulisan itu diambil dari sebuah resep atau hanya contoh biasa.

Namun setelah contoh tulisan dokter ini tersebar, banyak warganet yang penasaran. Mereka berbondong-bondong bertanya kepada rekannya yang dokter atau orang farmasi. Ternyata benar, tulisan itu betul-betul bermakna Paracetamol.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Padahal jika dilihat baik-baik, tulisan itu seperti huruf ‘P’ besar yang ditarik memanjang dengan lengkungan di ujungnya. Namun, seseorang yang tulisannya di-screenshot dalam percakapan WhatsApp menjelaskan kalau tulisan ajaib itu mengandung kode ‘PCM’ yang bermakna Paracetamol.

Kumpulan screenshot percakapan itu pun diunggah oleh Wkwkwk Land di Facebook. Banyak warganet yang takjub dan tidak menyangka dengan tulisan dokter itu. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019