Video Pemotor Jatuh Akibat Emak-emak Bawa Galah

Pemotor terjatuh.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Jika kalian termasuk orang yang sering menjelajahi dunia maya, pasti sering menemukan berbagai peristiwa viral akibat ulah emak-emak. Dari mulai ulah konyolnya sampai beragam aksi emak-emak yang anti mainstream. Bahkan, perilaku emak-emak saat berkendara di jalan juga sudah sering menjadi sorotan para warganet.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Belum lama warganet dihebohkan dengan aksi emak-emak yang nekat angkat palang pintu kereta api, sekarang beredar lagi sebuah video yang tak kalah heboh. Seorang emak-emak bersepeda sambil membawa sebuah galah panjang hingga mengakibatkan jatuhnya seorang pemotor.

Dalam video yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id, terlihat seorang wanita paruh baya yang sedang membawa sebuah benda mirip galah yang cukup panjang sambil mengendarai sepedanya. Seorang pemotor di belakangnya tampak berhati-hati dan menjaga jarak.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Awalnya, pemotor tersebut dapat melaju dengan aman karena benda tersebut dibawa dengan posisi vertikal. Namun saat hendak berhenti, wanita itu mengubah posisi benda mirip galah yang dibawanya itu menjadi horizontal dan langsung menyenggol sang pemotor yang saat itu ingin mendahuluinya.

Sontak, galah tersebut langsung membuat pemotor itu terjatuh. Sementara wanita itu juga merasa kaget karena tak mengira kalau benda yang dibawanya telah mengakibatkan pemotor itu terjatuh. Dalam video nampak pria yang mengendarai motor itu kesakitan akibat tersenggol galah tersebut. Berikut tayangannya. (AC)

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024