Ngeri, Bayangan Bocah Ini di Cermin Berbeda dari Aslinya

Anak kecil sedang berkaca
Sumber :
  • Twitter/NasrullahNapi

VIVA – Cermin memiliki banyak fungsi. Selain bisa membuat ruangan seolah-olah jadi lebih luas, cermin juga digunakan untuk membantu kita berkaca dan merias diri. Tidak jarang, ada juga orang yang latihan bicara di depan cermin agar lebih percaya diri.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Berbicara tentang cermin, belum lama ini seseorang bernama Nasrullah Napi membagikan kisahnya di Twitter. Lewat akunnya @NasrullahNapi, ia membagikan sebuah video yang sukses buat bulu kuduk berdiri.

Dalam video singkat itu, Nasrullah Napi merekam aktivitas anaknya yang sedang duduk di depan cermin. Pada awalnya, tidak ada yang salah dengan penampakan di video tersebut hingga tiba saatnya bocah itu membalikan kepalanya melihat ke arah kamera, bayangan balita di balik cermin itu tidak ikutan menoleh ke belakang.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Setelah beberapa detik berlalu, bayangan di dalam cermin itu baru mengikuti gerak si anak. Wanita itu tampak terkejut seolah tidak percaya dengan apa yang baru saja ia saksikan. Nasrullah pun segera meminta suaminya untuk mengangkat bocah itu jauh-jauh dari cermin.

Warganet pun ikut heboh melihat video tersebut. Meski di antara mereka pun ada yang yakin kalau video itu hanyalah editan. Ditambah lagi, @NasrullahNapi diketahui berprofesi sebagai videografer. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019