Bikin Merinding, Ternyata Begini Proses Tarantula Berganti Kulit

Tarantula berganti kulit.
Sumber :
  • Instagram Indozone.id

VIVA – Meski tidak banyak orang yang pernah melihatnya secara langsung, tarantula tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, tarantula merupakan salah satu jenis laba-laba dengan ukuran yang sangat besar dan umumnya berbulu. Meski racunnya tidak terlalu mematikan, namun tarantula memiliki gigitan yang sangat menyakitkan untuk manusia.

Mengerikan atau Menakjubkan? Detik-detik Video Tarantula Ganti Kulit

Tahukah kalian jika jenis hewan yang satu ini juga mengalami proses pergantian kulit seperti ular? Jika penasaran seperti apa cara tarantula berganti kulit, maka kalian wajib melihat tayangan yang satu ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram indozone.id, terlihat seekor tarantula dengan ukuran yang cukup besar sedang melakukan proses pergantian kulit. Walaupun melihatnya bikin merinding, tapi proses tersebut begitu memukau.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Memang diketahui jika tarantula merupakan jenis hewan yang bisa berganti kulit. Biasanya, tarantula dewasa akan berganti kulit sekitar satu tahun sekali. Namun pada tarantula muda, proses ini bisa terjadi lebih sering. Dan proses pergantian kulit ini biasa dikenal dengan sebutan molting.

Molting merupakan suatu proses yang sangat kompleks dan penting bagi tarantula untuk  mencapai sebuah pertumbuhan. Penasaran bagaimana cara tarantula berganti kulit? Simak videonya berikut ini. (dln)

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya
Ular Bertanduk (Horned Viper).

List of Creepy Creatures That Only Come Out at Night

Here are some nocturnal animals or animals that only come out at night. These creepy creatures have wonderful ability of sight and smell.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2022