Sangat Cepat, Salat Tarawih Ini Curi Perhatian Warganet

Salat berjemaah.
Sumber :
  • Instagram makassar_iinfo

VIVA – Bulan Ramadan kembali tiba. Umat Islam di seluruh dunia pun menyambutnya dengan penuh suka cita. Sebagai bulan yang penuh berkah dan ampunan, maka hampir seluruh umat Muslim berlomba-lomba beribadah dan melakukan hal baik sebanyak-banyaknya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Salah satu ibadah yang hanya dilakukan di bulan Ramadan adalah salat tarawih. Salat sunah ini dilakukan setelah salat isya dan biasanya dilakukan secara berjemaah dengan jumlah rakaat yang beragam. Ada yang melaksanakan salat tarawih sebanyak 11 rakaat beserta salat witir, namun ada juga yang berjumlah 23 rakaat.

Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di dunia maya karena menayangkan salat tarawih yang begitu cepat. Dalam video yang diunggah akun Instagram makassar_iinfo terlihat beberapa orang sedang melakukan ibadah salat tarawih di sebuah masjid di Blitar, Jawa Timur.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Namun ibadah tersebut langsung menjadi perbincangan hangat warganet karena dilakukan dengan sangat cepat. Sang imam terdengar membaca ayat-ayat Alquran dengan cepat dan dilanjutkan dengan gerakan salat yang tak kalah cepat juga.

Meski dilakukan dalam waktu singkat, tapi kekhusyukan dalam beribadah tetap terasa dan terlihat. Para jemaah pun sepertinya sudah terbiasa dengan salat tarawih yang dilakukan dengan cepat tersebut. Penasaran seperti apa? Simak videonya berikut ini. (AC)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019