Ngantuk Saat Ngaji, Kelakuan Bocah Ini Bikin Ngakak

Bocah sedang mengaji
Sumber :
  • Twitter/geehahh

VIVA – Bagi umat Islam, belajar mengaji sedari kecil memang sangat disarankan. Karena bisa membaca Alquran merupakan kewajiban umat Muslim. Tidak heran, banyak orang tua yang memasukan anak-anak mereka ke Taman Pendidikan Alquran yang tidak jauh dari rumah agar anak-anak mereka tekun belajar.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Saat sedang belajar mengaji, kita membutuhkan konsentrasi penuh untuk membaca dan memahami huruf-huruf Alquran. Namun, ada kalanya ada saja kendala yang harus dihadapi salah satunya rasa kantuk yang tidak tertahan.

Seperti video unggahan @geehahh di Twitter beberapa waktu lalu yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang sedang belajar mengaji. Pada tayangan singkat tersebut, bocah laki-laki berbaju putih ini tampak menahan rasa kantuk saat sedang mengaji.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Beberapa kali bocah ini melawan rasa kantuknya dengan berupaya menyeimbangkan tubuhnya yang sempat oleng beberapa kali. Aksi bocah ini berhasil menarik perhatian bocah berbaju hitam yang duduk di belakangnya. Ia tampak terkekeh melihat temannya yang sedang berupaya menahan ngantuk.

Namun pada akhir video, bocah berpeci hitam ini akhirnya tak kuasa menahan kantuk. Ia terjungkal ke belakang dan terkejut. Video ini pun segera mendapat tanggapan dari warganet. Hingga saat ini, tayangan tersebut telah ditonton sebanyak 335 ribu kali. Berikut videonya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019