Nekat Makan Gurita Hidup-hidup, Wajah Wanita Ini Malah Terisap

Wanita makan gurita hidup-hidup.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Gurita merupakan hewan laut yang memiliki delapan lengan tentakel dengan alat pengisap berupa bulatan-bulatan cekung. Biasanya, alat pengisap pada lengan gurita digunakan untuk bergerak di dasar laut atau menangkap mangsanya.

Gurita Dumbo 'Hantu' Meluncur di Laut Dalam

Di Indonesia, gurita memang tidak sepopuler cumi-cumi untuk disantap. Tapi di beberapa negara lain, gurita merupakan hewan laut yang sangat umum dikonsumsi. Selain rasanya yang dianggap enak, gurita juga ternyata mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh.

Namun, sebuah kejadian kurang menyenangkan harus dialami seorang vlogger wanita asal China saat mencoba menyantap gurita hidup-hidup. Peristiwa itu bermula saat wanita itu akan memakan gurita hidup dan menyiarkannya secara langsung.

Geger Penampakan Gurita Mirip Alien

Sayangnya, ternyata gurita itu berusaha melawan dengan menempelkan lengan pengisapnya ke wajah sang vlogger. Awalnya, wanita itu tidak merasa takut saat gurita mulai menempel di wajahnya saat ia mencoba menggigit hewan laut tersebut. Tapi kemudian, dia mulai panik saat merasa kesulitan melepaskan cengkeraman gurita di wajahnya.

Wanita itu pun mulai berteriak kesakitan saat gurita tersebut tak mau melepaskan isapannya. Dengan sekuat tenaga ia berusaha menarik gurita itu dari wajahnya. Berikut tayangannya yang diunggah kembali oleh akun YouTube Anything Compile. (AC)

Alasan Gurita Sangat Cerdas, Otaknya Mirip sama Manusia
(FOTO ILUSTRASI) Greenpeace Indonesia Pasang Spanduk Sindir Pemerintah di HI

Belasan Aktivis Greenpeace Indonesia Bawa Gurita ke Kolam Bundaran HI Sudah Dipulangkan Polisi

Kepolisian, sudah memulangkan belasan aktivis Greenpeace Indonesia, yang sebelumnya sempat diamankan usai melakukan aksi membawa instalasi gurita raksasa, ke Bundaran HI.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2023