Parodikan Lagu BTS Edisi Ramadan, Bocah-bocah Ini Viral

Cuplikan video DTS bertajuk Laper
Sumber :
  • YouTube/eJ Peace

VIVA – Ramadan merupakan bulan suci yang sangat dinanti-nanti oleh umat Islam. Bagaimana tidak? Selain harus berpuasa selama satu bulan, di bulan ini pula pintu berkah dan pengampunan dibuka selebar-lebarnya.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Banyak cara untuk menyambut bulan Ramadan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh bocah-bocah asal Bandung di bawah ini. Dengan percaya diri, sekelompok anak muda yang menyebut dirinya DTS ini memarodikan lagu Fire yang dipopulerkan oleh BTS.

BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk tahun 2013 dengan 7 anggota di dalamnya yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. Pada perhelatan Billboard Music Awards 2019, BTS memperoleh dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai Top Social Artis dan Top Duo/ Group.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Lagu Fire yang diparodikan oleh DTS ini diubah judulnya menjadi ‘Laper’ dengan muatan unsur komedi yang siap membuat Anda tergelitik. Mereka pun menciptakan konsep yang serius sehingga video parodi BTS ini memiliki visual dan alur cerita yang ‘ngena’ bagi kita yang menjalankan puasa. Ditambah lagi, anak-anak muda ini mampu menirukan tarian BTS dengan luwes dan kompak.

Lirik lagu yang diciptakan pun mudah diterima oleh banyak orang. Tanpa butuh waktu lama, video ini pun viral di jagat maya. Setelah diunggah oleh eJ Peace di YouTube, banyak warganet yang memberikan tanggapan.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Kebanyakan dari warganet justru salah fokus kepada bocah yang berpura-pura menjadi Jungkook di video parodi tersebut. Salah satunya Intan Chelsea yang berkomentar, “Yg jadi Jungkook leh ugha.” Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion ini diharapkan mendorong lahirnya pengusaha mode muda Indonesia berkualitas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024