Mirip Manusia, Video Para Gorila yang Berteduh dari Hujan Ini Viral

Gorila berteduh dari hujan.
Sumber :
  • Facebook Brooke Hunsinger.

VIVA – Sebagai primata terbesar, gorila memang diketahui memiliki DNA yang identik dengan DNA manusia. Hal inilah yang membuat perilakunya terkadang tak jauh berbeda dengan manusia.

Ndakasi, Gorila yang Viral Usai Selfie, Mati Dalam Pelukan Penjaganya

Selain memiliki kemiripan dengan manusia, gorila ternyata juga merupakan hewan yang sangat pandai. Bahkan beberapa penyelidikan menunjukkan kalau gorila bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa sandi.

Berbicara tentang kemiripan gorila dengan manusia, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan beberapa gorila sedang berteduh dari hujan. Tak disangka, ternyata hewan sebesar itu juga takut kehujanan.

Foto Gorila Mati di Pelukan Ranger yang Pernah Selamatkannya Viral

Video yang diunggah akun Facebook Brooke Hunsinger itu pun langsung berhasil menarik perhatian warganet. Dalam tayangan tersebut, beberapa gorila tampak berteduh dari hujan yang turun. Perilaku mereka sangat mirip manusia. Bahkan saat mereka akan berjalan, mereka pun sampai ke pinggir-pinggir agar tidak terkena cipratan air hujan.

Hanya dalam beberapa hari setelah diunggah, video tersebut telah berhasil ditonton oleh lebih dari 5 juta orang dan dibagikan sebanyak 70 ribu kali. Penasaran seperti apa tingkah gorila-gorila tersebut? Simak videonya berikut ini. (AC)

Bisnis Ganja Gorila Lewat Instagram, Kakak Adik Diringkus Polisi

BBC Indonesia

Inilah Foto-foto 2021 yang Menggugah Dunia: Cinta Gorila Sekarat

Pilihan beberapa foto terbaik yang diabadikan oleh para fotografer dari sejumlah kantor berita setahun terakhir. Ada foto pengunjukrasa hingga gorila gunung sekarat

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021