Tempat Parkir Ini Bedakan Tim Salat Tarawih 8 dan 20 Rakaat

Pemisahan lahan parkir
Sumber :
  • Twitter/ikarbertweet

VIVA – Selama bulan Ramadan, umat Islam dianjurkan untuk menjalani salat Tarawih baik secara berjemaah di masjid atau pun sendiri di rumah. Pada umumnya, salat Tarawih dibagi menjadi dua tipe yaitu delapan rakaat dan dua puluh rakaat dengan diakhiri salat Witir.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Belum lama ini sebuah pemandangan unik di Malaysia tertangkap oleh kamera. Kedua foto itu pun diunggah oleh Ikar lewat akun Twitternya, @ikarbertweet. “Pertembungan di antara Team 8 rakaat dan Team 20 rakaat is real,” cuitnya.

Terlihat dua foto yang berisi penunjuk arah di tempat parkir untuk mereka yang akan salat Tarawih di tempat itu. Pada gambar pertama terdapat tulisan ‘Team 20 Rakaat Parking 4’ dengan tanda panah mengarah ke kanan. Sedangkan pada foto satu lagi terlihat papan penunjuk jalan ‘Team 8 Rakaat’ di tepi jalan.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tidak diketahui apa tujuan pemilik gedung memisahkan tempat parkir seperti itu. Namun, menurut @faliqfahmie, pemisahan ini berguna untuk mengontrol arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan saat kendaraan akan keluar nanti.

@caramelyf juga mendukung pemisahan lahan parkir ini, “tapi ni bagus bang , at least yg team 20 rakaat tu takde terparking double block kereta team 8 rakaat .. bijak !”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Unggahan ini pun telah disukai sebanyak 16 ribu pengguna dan sudah di-retweet lebih dari 28 ribu kali di Twitter. Berikut fotonya. (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019