Bocah Ini Mengira Dibelikan PlayStation 4, Ternyata Isinya...

Anak mendapat PS4.
Sumber :
  • Instagram wawrame.

VIVA – Semakin berkembangnya zaman membuat teknologi pun semakin berkembang, tak terkecuali dengan teknologi video game. Sekarang, kita dapat bermain video game kapan saja dan di mana saja, baik dengan layanan console portable atau pun lewat mobile. Hal ini membuat semakin banyak orang yang menggandrunginya.

Bandar Narkoba Jualan Kokain Lewat PS4

Meski memiliki banyak efek negatif, bagi anak-anak bermain video game tetap menjadi kegiatan favorit. Maka tak heran jika mereka bisa begitu kegirangan saat keinginannya untuk memiliki video game tersebut menjadi nyata.

Salah satu video game yang banyak digandrungi orang adalah PlayStation 4. Konsol permainan video keluaran Sony Computer Entertainment ini memang menjadi barang impian bagi setiap pecinta video game. Seperti halnya seorang anak dalam video singkat berikut ini.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Anak laki-laki tersebut begitu kegirangan saat melihat orang tuanya memberikan ia kotak PlayStation 4. Ia mengira jika orang tuanya memberikan konsol permainan tersebut untuknya sebagai kejutan. Ekspresi kegirangan pun langsung muncul. Ia berteriak, bersorak, melompat-lompat, bahkan sampai mencium kotak permainan itu berkali-kali.

Terdengar suara di balik kamera yang memintanya untuk membuka kotak tersebut. Namun raut kecewa langsung nampak di wajahnya saat ia membuka kotak tersebut. Karena ternyata isinya bukanlah konsol permainan yang ia harapkan, melainkan berisi buku-buku pelajaran. Berikut videonya yang diunggah akun Instagram wawrame. (AC)

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya
Tips mematikan ps secara aman

Tips Aman Cara Mematikan PS4

PS4 juga memiliki pengontrol untuk pengguna yang bisa dibilang “memuaskan”. Ini pula yang merupakan salah satu peningkatan besar.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2021