Jatuh ke Dasar Laut, Ponsel Wanita Ini Diselamatkan oleh Paus Putih

Seekor paus menyelamatkan ponsel yang terjatuh
Sumber :
  • Instagram/isa.opdahl

VIVA – Berwisata mengarungi laut memang memiliki keseruan tersendiri. Tak hanya dapat menenangkan pikiran, Anda juga bisa melihat pesona alam bawah laut sambil snorkeling atau diving bersama teman-teman.

Deretan Penerawangan 2024 Nostradamus, Salah Satunya Bencana Mengerikan

Meski kenyataannya, tidak selalu laut yang kita arungi itu aman. Selain bisa mengalami perubahan cuaca yang tak terprediksi, kita pun bisa saja mengalami musibah yang disebabkan oleh kecerobohan diri sendiri.

Seperti kisah yang dibagikan oleh Isa Opdahl beberapa waktu lalu saat sedang di perairan Hammerfest Harbor, Norwegia. Lewat Instagram pribadinya, Isa menceritakan pengalamannya saat sedang berada di atas kapal bersama teman-temannya. Karena kurang hati-hati, wanita ini menjatuhkan smartphone miliknya ke laut.

Ikan Paus Mati, Usai Terdampar di Pantai Sindeas Tapanuli Tengah

Sempat pasrah dan menganggap ponsel pintarnya tidak akan pernah kembali, tiba-tiba saja keajaiban datang. Seekor paus beluga secara perlahan berenang menuju permukaan laut. Isa dan teman-temannya memperhatikan gerak-gerik hewan yang juga disebut paus putih ini berenang ke arahnya.

Ternyata paus beluga itu datang sambil menggigit ponsel milik Isa yang terjatuh. Setelah mengambil smartphone-nya, Isa pun mengelus-elus dagu paus putih ini. Beruntung, aksi menggemaskan tersebut sempat diabadikan.

Tatanan Kerajaan Kristen

Tanpa butuh waktu lama, video yang telah ditonton lebih dari 270 ribu kali ini pun ramai jadi perbincangan. Banyak warganet yang berdecak kagum dengan kecerdasan hewan mamalia ini. Berikut tayangannya. (LUV)

Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024