Ditakut-takuti Pocong, Pria Ini Nekat Panjat Jembatan

Pocong menakut-nakuti pengguna jalan
Sumber :
  • instagram/parodiviral

VIVA – Di Indonesia, pocong dikenal sebagai makhluk gaib yang menyeramkan. Bagaimana tidak? Makhluk ini memiliki tubuh yang seluruhnya dibungkus oleh kain kafan yang masih terikat dengan tangan terlipat di dada.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Tak sampai di situ, makhluk yang berbentuk seperti permen ini juga memiliki wajah yang menyeramkan. Banyak versi wajah yang digambarkan oleh orang-orang yang pernah melihatnya. Mulai dari wajah gosong hingga kulit yang sudah tak utuh. Tak heran, banyak orang yang sangat takut dengan hantu ini.

Wujud seram pocong ini sering dimanfaatkan untuk menakuti orang lain oleh beberapa pihak. Salah satunya seperti video unggahan parodiviral di Instagram yang sukses bikin warganet geleng-geleng.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Dalam tayangan singkat itu, terlihat seseorang sedang berpura-pura jadi pocong berdiri di bahu jalan. Sedangkan temannya merekam di sebelah. Pada malam itu, jalanan di jembatan itu terlihat sangat lenggang.

Tidak lama kemudian, datang pemotor yang membonceng seorang temannya. Secara mengejutkan, pocong itu segera melompat ke tengah jalan dan sukses membuat pemotor dan rekannya terkejut bukan main.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pemotor itu panik ketika si pocong semakin mendekat. Dia berusaha putar balik dengan sisa tenaganya. Sedangkan rekannya yang kaget refleks lompat dari motor. Pemotor itu tidak memedulikan temannya yang tertinggal. Tanpa pikir panjang, ia langsung tancap gas.

Sedangkan rekannya yang tertinggal segera lari ke pembatas jembatan diikuti oleh pocong-pocongan yang masih mengejar. Di luar dugaan, pria itu justru memanjat tiang pembatas jembatan agar terhindar dari pocong.

Tanpa butuh waktu lama, beragam komentar pun mengalir. Ada yang menanggapinya dengan tertawa tapi ada juga yang kurang setuju dengan prank yang dapat membahayakan nyawa orang lain ini. Berikut videonya. (LUV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya