Terlalu Asyik Bermain Ponsel, Bocah Ini Alami Hal Memalukan

Anak salah gandeng orangtuanya.
Sumber :
  • Instagram javacomedy

VIVA – Ponsel saat ini menjadi barang yang hampir dimiliki oleh semua orang. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun sulit terlepas dari perangkat yang satu ini. Semakin canggihnya teknologi membuat ponsel memiliki fungsi yang beragam. Bukan hanya sebagai alat komunikasi, tapi berbagai aktivitas lain bisa dilakukan dengan ponsel. Salah satu yang paling digemari adalah bermain game online.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Begitu banyak aplikasi yang bisa diunggah di ponsel membuat orang sering lupa segalanya. Bahkan tak jarang hal yang konyol sampai membahayakan diri bisa terjadi karena terlalu asyik dengan benda kecil tersebut. Seperti yang dialami bocah dalam tayangan berikut ini.

Terlalu asyik dengan ponselnya, membuat bocah laki-laki ini sampai salah menggandeng orang. Dalam video yang diunggah akun Instagram javacomedy, terlihat bocah tersebut sedang asyik memainkan ponselnya. Tak lama, ia tampak memegang tangan pria dewasa di sebelahnya.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Sepertinya ia mengira kalau yang digandeng adalah ayahnya. Karena matanya selalu fokus pada ponsel di tangannya membuat ia tidak melihat siapa orang yang digandengnya tersebut. Sampai akhirnya terdengar suara orang yang memanggil-manggil namanya.

Bocah itu pun kaget saat menyadari kalau yang digandengnya ternyata bukanlah sang ayah. Ia pun langsung melepaskan pegangannya dan berlari menuju sang ayah yang sedang memanggil-manggil namanya. (AC)

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan
Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024