Mengharukan, Wanita Ini Pesan Ojek Online Demi Telepon Ibunya

Obrolan dengan driver ojol
Sumber :
  • Instagram/dramaojol.id

VIVA – Kehadiran ojek online beberapa tahun belakang ini telah memudahkan banyak orang. Aplikasi yang semula berfungsi untuk antar jemput pelanggan ini sudah mengalami banyak kemajuan hingga dapat membantu membelikan makanan hingga belanjaan.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Selama beroperasi, selalu saja ada kisah menarik dari hal lucu, sedih, hingga menyebalkan baik dari sisi driver atau pun penumpang. Seperti cerita yang dialami oleh dwiky.januardy di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam ceritanya yang kemudian diunggah oleh dramaojol.id, Dwiky yang baru saja pulang kuliah memperoleh order dari seorang wanita bernama Aderra. Titik penjemputannya pun tidak terlalu jauh dari lokasinya saat itu.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Tiba-tiba saja, Aderra langsung mengirim pesan lewat aplikasi ojek online itu ke Dwiky untuk datang langsung saja ke alamat tujuan tanpa harus menjemputnya terlebih dahulu. Ternyata Aderra memesan ojol untuk karena ingin menelepon ibunya di rumah. Ibunya tidak memiliki telepon atau ponsel, sedangkan Aderra sudah tidak bisa menahan kerinduannya lagi.

Dwiky pun akhirnya menyanggupi permintaan tolong Aderra. Dia segera mencari alamat sang ibu. Mereka pun akhirnya bertukar WhatsApp agar Aderra bisa menelepon lewat aplikasi itu. Setelah sampai rumah ibu Aderra, Dwiky segera menelepon dan memberikan ponselnya kepada sang ibu.

Ratusan Pengemudi Ojek Online Kepung Hotel di Makassar Gegara Ini

Dari pembicaraan yang terdengar, Aderra meminta maaf kepada ibunya lantaran belum bisa pulang ke Jakarta karena pekerjaan. Saat ini, Aderra menetap di Bogor. Menanggapi telepon dari anaknya, sang ibu pun menangis haru. (LUV)

Pengemudi ojek online menggeruduk AEON Mall Tangerang, Rabu, 2 Maret 2022.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Aksi itu dilakukan sebagai bentuk protes lantaran pengelola mal atau pusat perbelanjaan itu menutup lokasi parkir yang sebelumnya diperuntukan bagi pengemudi ojol.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022