Asyik Main Tik Tok, Bocah Ini Dapat Hal Tak Terduga dari Sang Adik

Tik Tok
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Seperti hubungan persahabatan, hubungan kakak dan adik pun tak selamanya berjalan mulus. Ada kalanya mereka akur, namun tak jarang juga keduanya bertengkar. Tapi di balik itu semua, mereka tetap memiliki ikatan batin yang sangat erat.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Meski kadang tingkah sang kakak atau adik menjengkelkan, tapi di dalam hati mereka tersimpan rasa cinta yang sangat mendalam. Mereka tak pernah menyimpan dendam. Kakak dan adik adalah sahabat sejati yang tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain.

Kalian pasti pernah memiliki pengalaman unik atau bahkan menjengkelkan dengan adik atau pun kakak. Seperti yang dialami seorang bocah dalam video singkat berikut ini. Sedang asyik bermain Tik Tok, sang kakak hanya bisa pasrah saat menerima 'hadiah istimewa' dari adiknya.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Dalam video yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id terlihat seorang anak perempuan yang sedang asyik bermain Tik Tok. Lipsync lagu Solo milik Jennie Blackpink, bocah itu tampak begitu fokus di depan ponselnya. Tak disangka, tiba-tiba sang adik muncul di belakang sambil membawa sebuah sapu.

Entah kenapa, bocah imut itu langsung menghampiri dan memukul kepala sang kakak dengan sapu yang dibawanya. Sontak, sang kakak kaget dan langsung berteriak kesakitan. Aksi Tik Tok-nya pun langsung berantakan. Sementara sang adik hanya tersenyum polos melihat kakaknya marah sambil menahan sakit. (AC)

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

TikToker Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024