Asyik Main Tik Tok, Bocah Ini Dapat Hal Tak Terduga dari Sang Adik

Tik Tok
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Seperti hubungan persahabatan, hubungan kakak dan adik pun tak selamanya berjalan mulus. Ada kalanya mereka akur, namun tak jarang juga keduanya bertengkar. Tapi di balik itu semua, mereka tetap memiliki ikatan batin yang sangat erat.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Meski kadang tingkah sang kakak atau adik menjengkelkan, tapi di dalam hati mereka tersimpan rasa cinta yang sangat mendalam. Mereka tak pernah menyimpan dendam. Kakak dan adik adalah sahabat sejati yang tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain.

Kalian pasti pernah memiliki pengalaman unik atau bahkan menjengkelkan dengan adik atau pun kakak. Seperti yang dialami seorang bocah dalam video singkat berikut ini. Sedang asyik bermain Tik Tok, sang kakak hanya bisa pasrah saat menerima 'hadiah istimewa' dari adiknya.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Dalam video yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id terlihat seorang anak perempuan yang sedang asyik bermain Tik Tok. Lipsync lagu Solo milik Jennie Blackpink, bocah itu tampak begitu fokus di depan ponselnya. Tak disangka, tiba-tiba sang adik muncul di belakang sambil membawa sebuah sapu.

Entah kenapa, bocah imut itu langsung menghampiri dan memukul kepala sang kakak dengan sapu yang dibawanya. Sontak, sang kakak kaget dan langsung berteriak kesakitan. Aksi Tik Tok-nya pun langsung berantakan. Sementara sang adik hanya tersenyum polos melihat kakaknya marah sambil menahan sakit. (AC)

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer
Polda Riau tangkap tersangka manipulasi suara putusan hakim MK

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Tersangka diamankan berdasarkan hasil patroli siber Bareskrim Polri yang menemukan postingan akun TikTok yang memanipulasi suara hakim membacakan hasil putusan sidang MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024