Bikin Melongo, Pria Ini Tambal Wastafel yang Pecah Pakai Mi Instan

Wastafel
Sumber :
  • Instagram infia_fact

VIVA – Siapa yang tidak suka dengan mi instan? Ya, makanan ini memang selalu menjadi menu favorit bagi banyak orang. Meski diketahui memiliki banyak efek negatif bagi tubuh, tapi penggemar mi instan sepertinya tidak pernah berkurang.

Sharena Delon Punya 10 Wastafel di Rumah, Tamu Wajib Cuci Tangan

Kalau melihat orang menyantap mi instan merupakan hal yang biasa, lalu pernahkah kalian melihat orang menggunakan mi instan untuk menambal wastafel yang pecah? Jika belum pernah, berarti kalian harus menyaksikan tayangan berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram processvideo, terlihat seorang pria sedang mencoba menambal wastafelnya yang pecah. Uniknya, ia menggunakan bahan anti mainstream untuk menambalnya. Ya, beberapa bungkus mi instan ia pakai untuk menambal wastafelnya yang pecah.

Wastafel Otomatis untuk Mengurangi Penularan Virus COVID-19

Dicampur dengan beberapa bahan lain, ia pun memulai aksinya tersebut. Potongan-potongan mi kering itu dimasukkan ke dalam lubang akibat pecahan wastafel tersebut. Tak lupa ia juga mengecat ulang wastafel agar tambalannya tidak terlihat.

Hasilnya? Sangat nampak seperti baru. Tidak terlihat sama sekali kalau wastafel tersebut pernah pecah. Meski aksinya berhasil, namun banyak warganet yang meragukan ketahanan tambalan tersebut. Penasaran bagaimana cara pria itu menambal wastafelnya dengan mi instan? Simak videonya. (AC)

Heboh, Bayi Cantik Ditemukan di Wastafel Warga
Ilustrasi pelaku

Pengakuan Rian Watimena, Robek dan Buang Alquran ke Wastafel karena Depresi Istri Meninggal

Aksi Rian Watimena membuat geger karena merobek lalu membuang Alquran ke dalam wastafel. Dia pun mesti beurusan dengan polisi karena dijerat dugaan pasal penodaan agama.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2023