Ayam Dikejar Kereta, Warganet: Asal Mula Ayam Geprek

Ayam dikejar kereta
Sumber :
  • Instagram/wowfaktaviral

VIVA – Kereta merupakan alat transportasi darat yang masih diandalkan hingga saat ini. Jenisnya pun beraneka ragam mulai dari kereta lokal, Commuter Line, Mass Rapid Transit, hingga Light Rail Transit. Selain cepat, kereta juga bebas macet.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Moda transportasi ini tidak bisa asal berhenti seperti kendaraan roda dua atau roda empat pada umumnya. Sehingga tidak heran banyak terdapat palang pintu di jalan raya yang juga menjadi perlintasan kereta agar para pengguna jalan lebih siaga ketika kereta akan lewat.

Sebagai manusia yang bisa berpikir logis, kita pasti sudah tahu apa yang harus dilakukan jika kereta akan melintas. Namun, bagaimana dengan hewan? Seperti video yang diunggah oleh wowfaktaviral di Instagram beberapa waktu lalu, terlihat sebuah kereta melaju lumayan cepat di rel.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Video itu direkam oleh seorang pria yang sengaja berhenti di sisi rel untuk menyaksikan sebuah pemandangan yang berbeda dari biasanya. Antara ingin tertawa bercampur kasihan, pria itu menyaksikan seekor ayam lari terbirit-birit menghindari kereta yang melaju tepat di belakangnya. Ayam itu tidak berpikir untuk lari ke samping, tapi ia tetap maju ke depan. Sehingga aksi ‘kejar-kejaran’ itu tak kunjung berakhir.

Tayangan singkat ini pun mendapat banyak tanggapan warganet salah satunya dari deanlynx, “Asal mula ayam geprek.”

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

alfarizi.co yang pun ikutan gemas, “Kenapa nggak terbang kesamping aja bambank.” Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019