Bangunkan Sahur, Warga Dikejutkan Penampakan 'Pocong'

Membangunkan sahur.
Sumber :
  • YouTube cupstuwerd

VIVA – Salah satu aktivitas yang hanya dilakukan saat bulan Ramadan adalah sahur. Adanya sahur membuat orang-orang harus bangun lebih awal untuk makan. Terbangun dari lelapnya tidur tentu bukanlah hal yang mudah. Karena itulah, biasanya para anak muda di beberapa daerah sering berkeliling untuk membangunkan sahur.

Viral, Prank Pocong di Demak Berujung di Tendang dan di Bawa ke Kantor Polisi

Cara mereka membangunkan sahur pun beragam. Ada yang hanya dengan memanggil-manggil dari masjid dengan menggunakan pengeras suara. Tapi ada juga yang beramai-ramai keliling sambil bernyanyi dan bersorak agar orang-orang terbangun dari tidurnya.

Sahur biasa dilakukan pada sekitar pukul 3 atau 4 dini hari. Itu artinya, para pemuda yang bertugas membangunkan sahur harus berkeliling sebelum jam tersebut. Meski tidak sendirian, suasana malam yang dingin dan gelap tetap saja mampu membuat orang bergidik ngeri.

Polisi Tindak Pocong Pembuat Onar di TPU Samaan, Kota Malang

Kira-kira apa yang terjadi jika para rombongan pembangun sahur ini harus bertemu makhluk halus? Nah, pemilik akun YouTube cupstuwerd melakukan prank dengan berpura-pura menjadi pocong untuk menakuti-nakuti para kelompok pembangun sahur tersebut.

Aksi konyolnya itu bisa dibilang berhasil. Apalagi saat ada sekelompok orang yang terdiri dari para remaja dan anak-anak yang sedang asyik bernyanyi-nyanyi membangunkan orang sahur langsung lari tunggang-langgang saat melihat sesosok mirip pocong.

Malam Jumat Jadi Pocong, Remaja di Gowa Diciduk Polisi

Video yang diunggahnya pun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Meski sedikit mengesalkan, tapi tidak bisa dipungkiri jika videonya tersebut berhasil membuat perut terkocok. Penasaran? Simak videonya berikut ini. (AC)

Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Bikin Prank Jadi Pocong di Kuburan Samaan, 23 Anak di Malang Dibina Lurah

Aksi prank dengan berpura-pura menjadi hantu pocong dilakukan oleh sekelompok anak remaja di kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samaan, Kota Malang, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2023