Salut, Kemampuan Mengetik Wanita Ini Bikin Melongo

Mengetik kilat
Sumber :
  • Instagram/comedyrakyat

VIVA – Di zaman yang serba maju ini, siapa pun sudah tak asing lagi dengan perangkat komputer. Karena anak-anak modern zaman now sudah mengoperasikannya sedari kecil meski hanya untuk bermain game.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Ditambah lagi ketika kita sudah kuliah atau bekerja, kebutuhan untuk menggunakan komputer untuk menyelesaikan berbagai tugas pun akan meningkat. Tak heran banyak pilihan tipe komputer atau laptop yang dijual di pasaran mengikuti kebutuhan masyarakat.

Namun sayangnya, meski alat canggih ini sudah seperti kebutuhan utama, masih banyak orang yang merasa kesulitan mengetik sempurna di keyboard-nya. Ada saja mereka yang mengetik menggunakan dua atau enam jari. Padahal seharusnya kita mengetik menggunakan 10 jari dengan berpatokan pada huruf ‘F’ dan ‘J’.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Kecepatan tiap orang mengetik pun bervariasi. Dari yang biasa saja sampai skill dewa bisa ditemui. Seperti video yang diunggah oleh comedyrakyat di Instagram. Dalam tayangan singkat itu, terlihat seorang wanita berkaos putih sedang duduk di depan komputer.

Dengan kecepatan kilat, ia menginput data-data di atas meja ke komputer. Tak terlihat kecanggungan saat dia mengetik. Jarinya menari-nari tegas di atas keyboard tanpa melakukan satu kesalahan pun. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019