Boncengan Sama Boneka, Pria Ini Bikin Warganet Prihatin

Pemotor boncengan sama boneka
Sumber :
  • instagram/smart.gram

VIVA – Hingga saat ini, motor masih menjadi favorit masyarakat. Selain harganya yang lebih ekonomis, motor juga lebih bisa diandalkan saat mengarungi jalanan macet ibu kota. Meski kapasitas penumpangnya memang tidak sebanyak mobil.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Wajarnya motor hanya boleh membawa seorang penumpang. Walaupun kenyataannya masih saja ada yang nekat bonceng tiga sampai lima. Padahal itu dapat membahayakan keselamatan pengguna motor itu sendiri.

Normalnya kita membonceng seseorang di jok belakang motor. Namun berbeda dengan laki-laki berikut ini yang memilih untuk membonceng sebuah boneka beruang berukuran besar. Tangan boneka itu melingkar di pinggang si pria. Mereka tampak seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pemandangan yang menggelitik ini tentu saja menarik perhatian pengguna jalan lainnya hingga aksi pria tersebut diabadikan dengan kamera ponsel. Video ini pertama kali diunggah oleh Chayo Urbino di salah satu grup Facebook kemudian diposting ulang oleh smart.gram di Instagram.

Warganet berasumsi pria itu seorang jomblo kesepian yang sedang merindukan pasangan hidup sehingga dia mengibaratkan boneka beruang sebagai kekasihnya. Sedangkan fabianfarandori berusaha berpikir positif, “Itu go send....”  (ckb)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019