Angkat Kaki di Taksi Online, Penumpang Ini Bikin Geram Warganet

Penumpang taksi online angkat kaki.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Keberadaan ojek dan taksi online saat ini terbukti sangat membantu kita dalam mencari transportasi yang praktis, nyaman, dan aman. Cukup gunakan ponsel, maka jenis transportasi yang kita inginkan akan siap menjemput di mana saja.

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Jadi, sudah sepantasnyalah di antara para pengguna dan penyedia taksi online terjalin satu hubungan yang saling membutuhkan satu sama lain. Jangan sampai kita sebagai pengguna merasa bisa melakukan hal apa pun, bahkan sampai melupakan etika-etika kesopanan yang berlaku.

Sebuah rekaman singkat tentang penumpang taksi online yang mengangkat kaki baru-baru ini meramaikan jagat maya. Dalam tayangan singkat yang beredar luas tersebut, tampak seorang penumpang wanita dengan santai duduk di bangku penumpang sambil mengangkat kursi.

Top Trending: Kisah Nyata Konser Ghaib hingga 3 Personel Polsek Main Kartu

Aksi kurang pantas ini direkam sendiri oleh sang driver yang hanya bisa pasrah. Driver tersebut memperlihatkan bagaimana kedua telapak kaki sang penumpang berada tepat di samping kepalanya. Sementara itu, terdengar sang penumpang sedang berbincang asyik dengan kerabatnya melalui ponsel.

Video singkat yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi tersebut pun langsung membuat geram warganet. Mereka menilai apa yang dilakukan penumpang itu merupakan hal yang tidak sepantasnya.

Top Trending: Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta hingga Momen Warga Suudzon dengan Polisi

"Viral salah satu customer taxi online duduk dengan mengangkat kakinya ke atas kursi. Sebenernya ini gak melanggar hukum sih tapi melanggar norma kesopanan katanya. Hmm kalau kakinya bau apa kabar ya? bagaimana menurut kalian??" tulis Eris dalam unggahannya tersebut. (AC)

Vinfast jadi taksi online

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Dalam setahun pertamanya, GSM tidak hanya meluncurkan layanan baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai provinsi dan kota.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024