Angkat Kaki di Taksi Online, Penumpang Ini Bikin Geram Warganet

Penumpang taksi online angkat kaki.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Keberadaan ojek dan taksi online saat ini terbukti sangat membantu kita dalam mencari transportasi yang praktis, nyaman, dan aman. Cukup gunakan ponsel, maka jenis transportasi yang kita inginkan akan siap menjemput di mana saja.

Terkuak, Ini Isi Obrolan Terakhir Sekeluarga Tewas Lompat di Apartemen dengan Sopir Taksi Online

Jadi, sudah sepantasnyalah di antara para pengguna dan penyedia taksi online terjalin satu hubungan yang saling membutuhkan satu sama lain. Jangan sampai kita sebagai pengguna merasa bisa melakukan hal apa pun, bahkan sampai melupakan etika-etika kesopanan yang berlaku.

Sebuah rekaman singkat tentang penumpang taksi online yang mengangkat kaki baru-baru ini meramaikan jagat maya. Dalam tayangan singkat yang beredar luas tersebut, tampak seorang penumpang wanita dengan santai duduk di bangku penumpang sambil mengangkat kursi.

Driver Taksi Online Didesak Penumpangnya Untuk Pilih Capres 01 karena Sama-sama Muslim

Aksi kurang pantas ini direkam sendiri oleh sang driver yang hanya bisa pasrah. Driver tersebut memperlihatkan bagaimana kedua telapak kaki sang penumpang berada tepat di samping kepalanya. Sementara itu, terdengar sang penumpang sedang berbincang asyik dengan kerabatnya melalui ponsel.

Video singkat yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi tersebut pun langsung membuat geram warganet. Mereka menilai apa yang dilakukan penumpang itu merupakan hal yang tidak sepantasnya.

Viral Sopir Taksi Online Rekam Penumpang Wanita dan Disebar ke Grup WA: Buat Bahan

"Viral salah satu customer taxi online duduk dengan mengangkat kakinya ke atas kursi. Sebenernya ini gak melanggar hukum sih tapi melanggar norma kesopanan katanya. Hmm kalau kakinya bau apa kabar ya? bagaimana menurut kalian??" tulis Eris dalam unggahannya tersebut. (AC)

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024