Kuli Bangunan Bersuara Emas Ini Sukses Curi Perhatian Warganet

Pekerja bangunan.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Rasa penat pasti pernah dirasakan setiap orang. Dan salah satu hal yang kerap dilakukan untuk sedikit mengurangi kepenatan adalah dengan bernyanyi. Karena saat bernyanyi, secara tidak langsung kita sedang mengusir stres.

Bareskrim Bongkar Kasus Perdagangan Orang, Modusnya Jadi Kuli Bangunan di Malaysia

Ketika bernyanyi, tubuh melepaskan hormon endorfin, level kortisol menurun, dan hormon oksitosin yang memerangi stres akan meningkat dalam otak. Kombinasi inilah yang dapat membuat suasana hati menjadi lebih bagus.

Banyak orang yang menjadikan bernyanyi sebagai hobi mereka. Bahkan banyak juga orang yang tidak menyadari jika sebenarnya mereka memiliki suara yang cukup bagus saat bernyanyi. Seperti seorang pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan berikut ini.

Viral Kuli Bangunan Dipaksa Lepas Baju Persib Bandung, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Dalam video yang diunggah akun Instagram lagi.viral, terlihat pria itu asyik bernyanyi di tengah aktivitasnya bekerja. Mengetahui kalau ia memiliki suara yang merdu, seorang rekannya pun merekam kejadian tersebut. Benar saja, menyanyikan lagu Butiran Debu milik Rumor, pria itu ternyata langsung berhasil menarik perhatian warganet.

Pria yang biasa dipanggil Bang Lucky tersebut diketahui bekerja di sebuah proyek bangunan di Perumahan Goldland, kota Baru, Jambi. Banyak warganet yang memuji suara emas pria itu dan menyarankannya untuk mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Penasaran sebagus apa suaranya? Simak video berikut ini. (AC)

Warga India Antri Pekerjaan Jadi Kuli Bangunan Untuk Israel (Doc: AP Photo)

Ribuan Warga India Antre Lamar Kerja jadi Kuli Bangunan di Israel, Gajinya Rp28 Juta Perbulan

Israel lagi kalang kabut karena puluhan ribu pekerja Palestina dilarang menyeberang ke negara Zionis itu imbas perang. Opsinya pun coba ke India

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024