Kurang Hati-hati, Aksi Pengantar Telur Ini Bikin Deg-degan

Pria pengantar telur
Sumber :
  • Instagram/manaberita

VIVA – Telur merupakan salah satu bahan makanan hewani yang banyak disukai. Selain cara penyajiannya yang mudah, telur juga bisa dikombinasikan dengan bahan makanan lain hingga menjadi salah satu bahan dasar pembuatan kue.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun sayangnya, telur sangat mudah pecah sehingga kita harus berhati-hati saat membawanya. Salah-salah, telur yang dibeli justru pecah duluan sebelum kita nikmati. Seperti kisah seorang pengantar telur pada video di bawah ini.

Video ini berisi rekaman dari sebuah CCTV di sebuah toko ritel. Dalam tayangannya, terlihat seorang pria tengah membawa egg tray berisi telur yang cukup banyak. Pria tersebut ingin meletakan telur-telur tersebut di rak yang sudah tersedia.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pria pengantar telur ini langsung mengangkat enam tumpuk egg tray berisi telur sekaligus dan berusaha memasukannya ke rak. Namun, hal tak tertuga pun terjadi. Tumpukan telur paling atas jatuh mengarah ke wajahnya disusul dengan tumpukan-tumpukan di bawahnya. Sehingga seluruh egg tray menghadap ke wajahnya.

Karena panik, pria itu menahan tumpukan telur yang hampir jatuh itu dengan wajahnya. Pria tersebut berdiri di tempat untuk menunggu pertolongan. Bahkan seorang bapak-bapak yang berdiri di belakang pria tersebut sempat terkejut melihat kejadian tidak biasa itu. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannnya dilansir dari manaberita di Instagram. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019