Tidak Dapat Kamar, Pria Ini Nekat Tidur Mengambang di Kolam Renang

Tidur di kolam renang
Sumber :
  • Twitter/irisvicencio

VIVA – Saat merencanakan liburan, salah satu hal terpenting yang harus dipikirkan adalah di mana kita akan menginap. Tentu saja lokasi menginap ini harus disesuaikan dengan biaya yang telah disiapkan.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Di zaman modern ini, sudah banyak aplikasi dan website yang menyediakan jasa untuk booking hotel secara online sehingga ketika nanti sudah sampai hotel, Anda tidak akan kehabisan kamar. Namun, bagaimana jika kita lebih terbiasa pesan kamar dengan cara tradisional?

Seperti kisah pria asal Filipina yang belum lama ini viral di Twitter. Pria itu tidak memperoleh kamar saat liburan bersama keluarga. Pria bernama Seth Gabriel Ricafort ini nekat tidur mengambang di kolam renang selama 7 jam. Hebatnya, ia tidak tercebur sama sekali hingga terbangun.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Kisah tidak biasa ini dibagikan oleh Iris lewat akun Twitter pribadinya, @irisvicencio. Wanita ini menceritakan kalau ia sedang berlibur bersama keluarganya. Mereka menginap di sebuah hotel bersama-sama. Namun karena kamar hotel itu tidak memuaskan, sepupu Iris yang seorang laki-laki tidak mendapatkan kamar.

Setelah mengetahui kamar bagiannya tidak ada, ia mengambil koper dan pergi menuju kolam renang hotel. Awalnya Iris mengira Seth hanya bercanda. Namun ternyata pria tersebut serius. Ia mengambil ban agar bisa mengapung sempurna di atas air. Satu ban ia pakai sebagai pengganti bantal, sedangkan sisanya diselipkan di kaki.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Iris sempat mengecek keadaan Seth setelah meninggalkannya di kolam renang. Betapa takjub sepupunya melihat pria tersebut bisa tertidur dengan pulas tanpa kendala apapun. Seth bangun pukul 7 pagi saat staf hotel akan membersihkan kolam renang. Kisah kocak ini pun viral, unggahannya telah disukai lebih dari 40 ribu kali. (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019