Pemulung Wanita Ini Tertangkap Kamera Sering Memberi Sedekah

Seorang pemulung bersedekah
Sumber :
  • Instagram/infobutonraya

VIVA – Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah. Segala kebaikan yang dilakukan di bulan ini, akan dibalas dengan pahala berkali-kali lipat. Maka dari itu, banyak umat Islam berlomba-lomba menabung amal di bulan suci ini.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Salah satu kebaikan yang bisa dilakukan yaitu bersedekah. Ternyata untuk memberi sebagian harta kita kepada yang membutuhkan itu tidak perlu menunggu kaya dulu. Seperti kisah seorang pemulung wanita yang dibagikan oleh infobutonraya di Instagram.

Hampir setiap hari, wanita ini selalu menyedekahkan sebagian hartanya ke masjid Asbaabussalam Bataraguru. Aksi wanita berkerudung ini tidak sengaja terpantau oleh seseorang yang diam-diam merekamnya. Dalam tayangan singkat tersebut, dia selalu pergi ke masjid tersebut bersama seorang anak kecil.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Aksi wanita tersebut pun mendapat sanjungan dari warganet. Salah satunya perdetadwisyaputra, “Subhanallah....mulikanlah dan tinggikan derajatnya ya Allah.”

Mustikanenenglies pun ikut memuji, “Ibu itu tau benar hakikat hidup... Bahwa hidup di dunia hanya sementara... Hidup yg sebenar nya diakherat kelak... Sedekah nya itulah harta dia yg sesungguh nya yg akan dinikmati di akhirat kelak... Spirit unt kita semua... Aamiin.” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019