Bukan Mitos, Pemuda Ini Dicoret dari KK Lewat Pengumuman Koran

Dicoret dari KK
Sumber :
  • Twitter/DindaEstu

VIVA – Biasanya saat melakukan tindakan yang kurang sesuai, teman-teman dan keluarga suka menakut-nakuti kita dengan ledekan, “Awas nanti dicoret dari KK.” Pada awalnya, gurauan ini terlihat hanya seperti bercandaan biasa. Bahkan, para komikus dan meme maker sering menggunakan guyonan ini sebagai bahan konten mereka.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Namun ternyata, dicoret dari KK bukanlah sebuah mitos belaka. Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan foto pengumuman di koran yang berisi pemutusan hubungan ikatan kekeluargaan antara orang tua dan anak.

Pemutusan ikatan itu dialami oleh seorang pemuda usia 22 tahun kelahiran Batam. Pihak keluarga dengan tegas mengatakan kalau mereka sudah tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang telah dilakukan oleh pemuda malang itu.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Hingga saat ini, keberadaan pemuda itu belum ada yang mengetahui. Pihak keluarga pun hanya tahu posisi laki-laki berinisial M ini pernah tnggal di Yogyakarta tiga tahun yang lalu. Foto pengumuman itu diunggah oleh pemilik akun Twitter @DindaEstu. “Coret KK bukanlah hoax teman-teman, it’s real,” tulis Dinda.

“Untung cuman coret KK. Kaga dijadiin ikan asin,” komen @RaizalFauzie.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

@windyunica justru bercanda, “Apakah kemudian mak bapaknya nyari anak baru?”  (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019