Mainkan Hula Hoop Raksasa, Aksi Pria Ini Bikin Melongo

Bermain hula hoop.
Sumber :
  • Facebook Newsflare

VIVA – Mungkin sebagian besar dari kita pernah bermain hula hoop. Ya, jenis permainan olahraga menggunakan sebuah simpai yang diputar-putar di sekitar pinggang, kaki, atau leher ini memang sangat menarik. Selain menyenangkan, ternyata aktivitas bermain hula hoop mempunyai banyak manfaat bagi tubuh.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Bermain hula hoop memang diketahui cukup efektif untuk membakar kalori sekaligus mengencangkan perut dan pinggang. Namun sebelum memainkannya, kita harus terlebih dahulu memilih ukuran hula hoop yang sesuai dengan kebutuhan. Biasanya, untuk orang dewasa ukuran hula hoop yang digunakan memiliki diameter sekitar 1 meter dengan berat setengah sampai satu kilogram.

Tapi, baru-baru ini beredar sebuah video yang menayangkan seorang pria yang sedang bermain hula hoop dengan ukuran yang tak biasa. Sontak, aksinya pun langsung menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak? Simpai hula hoop yang digunakan pria itu terbuat dari besi dengan diamater yang luar biasa besar.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Dalam tayangan yang diunggah akun Facebook Newsflare, terlihat pria itu berhasil menggoyangkan hula hoop raksasa tersebut dengan menggunakan pinggang sampai lehernya. Itu tentu saja bukanlah hal yang mudah karena memerlukan tenaga yang cukup besar dan latihan yang cukup.

Videonya pun viral dan sukses membuat warganet terheran-heran dengan aksinya tersebut. Penasaran? Simak videonya berikut ini. (AC)

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

kakak beradik berpelukan usai memenangkan lomba

Momen Haru Kakak Peluk Adiknya Usai Menang Lomba

Sebuah video menayangkan kakak yang langsung memeluk adiknya setelah memenagkan lomba hula hoop viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2022