Kendarai Motor dengan Dua Setang, Aksi Pemuda Ini Bikin Ngakak

Motor dengan 2 setang.
Sumber :
  • Twitter @depresionistaa.

VIVA – Motor masih menjadi salah satu kendaraan favorit para anak muda. Bisa dikatakan, hampir di setiap daerah kita bisa menjumpai sekumpulan anak muda yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi mereka. Bahkan beberapa di antaranya ada yang khusus masuk klub merek motor tertentu.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Selain itu, ada juga beberapa anak muda yang memiliki hobi memodifikasi motor-motor mereka agar lebih unik dan berbeda dengan motor kebanyakan. Seperti dua pemuda dalam video singkat berikut ini. Uniknya, mereka mengubah model sepeda motornya menjadi benar-benar anti mainstream.

Bagaimana tidak, motor bebek yang mereka gunakan berubah jadi memiliki dua setang dengan arah berlawanan. Sehingga jika dikendarai, posisi duduk dua pria tersebut menjadi saling membelakangi. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam tayangan singkat yang diunggah pemilik Twitter @depresionistaa terlihat kedua pemuda tersebut sedang mengendarai motor hasil modifikasi mereka. Penampilan mereka tampak lebih nyentrik karena dilengkapi dengan helm berbentuk gas melon dan teko. Sontak, unggahan tersebut pun viral dan langsung mencuri perhatian warganet. (AC)

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK
Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024