Niat Ingin Menerkam, Harimau Ini Alami Hal Tak Terduga

Harimau mendekat
Sumber :
  • Instagram/duniafauna

VIVA – Seperti yang sudah diketahui, harimau merupakan spesies kucing terbesar mengalahkan singa. Hewan pemakan daging ini dikenal buas dan berbahaya, sehingga banyak orang yang takut dengan kehadirannya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Selain kuat, kemampuan berlari harimau juga sangatlah cepat. Hewan ini memperoleh urutan kedua lari tercepat setelah cheetah. Hewan yang akrab disebut macan ini biasa memangsa rusa, kijang, dan babi. Namun jika mangsa ukuran besar itu tidak ditemukan, mereka bisa memakan landak.

Saat akan memangsa, harimau tak mesti harus berlari. Mereka bisa jalan mengendap-endap seperti video yang diunggah oleh duniafauna di bawah ini. Dalam tayangan itu, terlihat seekor macan jalan perlahan. Ia mengincar sosok pria berjaket hijau yang kebetulan menghadap arah sebaliknya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Tidak diketahui di mana video ini direkam. Namun dapat dipastikan, jika berada di sana pasti Anda akan sangat tegang. Saat sosok harimau ini sudah dekat dengan si pria, tanpa ragu ia melompat seperti ingin menerkam.

Namun hal tak terduga menimpa harimau malang ini. Hewan tersebut menabrak kaca yang menjadi batas antara dirinya dengan pria  tersebut. Sontak video yang awalnya menegangkan ini berhasil membuat warganet tertawa. Berikut tayangannya. (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019