Iklan Oli yang Dibintangi Wanita Cantik Ini Malah Bikin Orang Terkejut

Iklan oli model wanita cantik.
Sumber :
  • Instagram/arenafakta

VIVA – Salah satu kunci dari keberhasilan dalam menjual suatu produk adalah dengan media iklan. Tentunya bukan iklan 'biasa', tetapi dibutuhkan ide yang menarik sehingga iklan tersebut akan selalu diingat banyak orang.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Seperti pada video iklan produk oli sepeda motor di bawah ini. Awalnya dalam video tersebut menampilkan seorang wanita cantik dengan pakaian warna merah berambut panjang yang sedang berjalan di sebuah tempat makan.

Wanita itu terlihat begitu cantik, sehingga ketika ia berjalan semua orang langsung memperhatikannya. Dari ujung rambut hingga bagian badannya ia terlihat begitu sempurna untuk seorang wanita cantik. Namun ketika melihat bagian kakinya orang akan langsung terkejut.

Ganti Oli Mesin Sebaiknya Sebelum atau Sesudah Mudik?

Ternyata wanita cantik itu memiliki ukuran kaki yang berbeda. Kaki sebelah kiri terlihat begitu berotot dibandingkan kaki sebelah kanan. Jelas saja ini menjadi perhatian orang sekitar.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @arenafakta itu terungkap kenapa kaki kiri wanita tersebut bisa lebih berotot. Ternyata ia gunakan untuk kick starter motornya yang berwarna kuning. Ia terlihat begitu kesal tiap kali mengengkol kick starter motornya karena harus mengeluarkan tenaga cukup kuat.

Airlangga Jawab Isu Jokowi Bakal Merapat ke Golkar

Di akhir iklan, wanita itu disarankan untuk menggunakan oli yang bagus untuk motornya. Iklan oli tersebut telah dilihat lebih dari 300 ribu kali dengan ratusan komentar netizen. Berikut ini videonya. (luv)

Head of Public Relations Ninja Xpress, Ribka Pratiwi saat Media Visit ke kantor VIVA.co.id

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Perusahaan logistik, Ninja Xpress ternyata punya strategi besar membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024