Kreatif, Orang Ini Jadikan Mainan Ayam-ayaman Pengganti Keran Air

Mainan ayam-ayaman
Sumber :
  • Instagram/viralbebas

VIVA – Siapa yang tidak kenal mainan ayam-ayaman berwarna kuning yang jika dipencet akan mengeluarkan suara nyaring? Biasanya mainan ini dimiliki oleh balita. Tak hanya anak-anak, ternyata sebagian orang dewasa pun bisa memanfaatkan mainan ayam-ayaman ini.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Bentuknya yang lonjong dengan mulut terbuka, ayam-ayaman ini memiliki ekspresi yang kocak. Mainan ini bahkan digunakan oleh para YouTuber untuk menuangkan ide kreatifnya dalam meng-cover lagu.

Para YouTuber itu tidak menyanyi, mereka dengan sengaja mengganti suara vokal dengan ayam-ayaman tersebut. Mereka menekan-nekan mainan lucu ini di depan mikrofon. Secara mengejutkan, nada suara yang dihasilkan mirip seperti aslinya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Ternyata ide kreatif pemanfaatan mainan ayam-ayaman ini tidak hanya dilakukan oleh para YouTuber. Seperti video yang diunggah oleh viralbebas di Instagam ini. Dalam tayangan singkat tersebut, seseorang dengan sengaja mengganti keran air di wastafelnya dengan mainan ayam-ayaman.

Saat keran diputar, air akan keluar dari mulut ayam-ayaman tersebut disusul dengan suara nyaring. Ditambah lagi, dia dengan sengaja menggunakan dua ayam-ayaman sekaligus untuk pengganti keran.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Ide kreatif ini mendapat komentar dari warganet. Ada di antara mereka yang ngeri dengan ide ini. Salah satunya chandraayusolehati, “Serem kalo malam bunyi sendiri.” (LUV)

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019