Kurang Hati-hati, Pemotor Wanita Ini Alami Hal Nahas saat Melaju

Pemotor wanita
Sumber :
  • Instagram/indolawak

VIVA – Kehati-hatian sangat diperlukan saat menyetir baik itu kendaraan roda dua ataupun empat. Karena kita tidak akan tahu kapan situasi kurang menguntungkan akan datang menghampiri. Maka dari itu, polisi lalu lintas sering mengadakan razia berkala agar pengguna jalan lebih tertib.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Dalam tayangan singkat yang diunggah oleh Instagram indolawak beberapa waktu yang lalu, terlihat seorang perempuan mengendarai sepeda motor. Ia membonceng seorang temannya yang sama-sama perempuan.

Terlihat kondisi jalan saat itu sedang basah dan licin. Ditambah lagi kedua perempuan ini sama sekali tidak menggunakan helm. Benar saja, hal nahas pun menimpa mereka berdua. Motor yang dikendarai kehilangan keseimbangan saat melewati jalan licin itu.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Motor tersebut sempat berputar 180 derajat sebelum akhirnya terjatuh. Sedangkan kaki perempuan yang dibonceng terseret mengenai aspal. Beruntung mereka berdua tidak terluka parah.

Meski membahayakan, namun video ini terlihat lucu di mata warganet. Banyak dari mereka membagikan komentar di unggahan tersebut salah satunya evany_manik17, “Apa saya ajj yg putar2 ulang video ini.. Sambil mikirr.. Sakit nya ngk seberapa.. Laaahh malu ny ini..” (LUV)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak
Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019