Begini Jadinya Kalau Terjebak di Dalam Lift dengan Seekor Kecoak

Kecoak di dalam lift.
Sumber :
  • Instagram arenafakta

VIVA – Kecoak. Meski serangga ini berukuran kecil, namun hanya dengan melihatnya saja sudah bisa membuat orang kabur terbirit-birit. Memang tak banyak orang yang berani dengan serangga yang satu ini. Bahkan jika melihat seekor kecoak mendekat, kebanyakan orang akan membunuhnya atau malah lari menjauh. Hal ini terjadi bukan hanya pada anak-anak tapi juga orang dewasa.

Ternyata Rumah Bisa Jadi Sumber Alergi

Bentuk tubuh, bau yang tidak sedap, ditambah dengan gerakannya yang cepat, memang dapat memicu rasa jijik dan takut terhadap hewan yang satu ini. Kecoak dianggap memiliki semua faktor yang membuat manusia melihatnya sebagai serangga yang sangat menjijikan.

Lalu bagaimana jika kalian harus berhadapan dengan seekor kecoak saat berada di dalam lift? Hal itulah yang dialami beberapa orang pria dalam video singkat berikut ini. Ketiga pria tersebut tidak menyadari jika ada seekor kecoak di dalam lift tersebut.

Kenapa Kecoak Lebih Seram Ketika Terbang?

Sialnya, mereka baru tersadar saat pintu lift sudah tertutup dan bergerak naik. Kecoak tersebut nampak diam di sudut lift. Mengetahui ada kecoak yang mengintai, pria-pria tersebut pun mulai panik. Mereka saling dorong satu sama lain.

Kejadian semakin mencekam saat kecoak itu mulai bergerak dan dengan cepat terbang ke arah mereka. Ketiga pria tersebut pun histeris. Peristiwa mengerikan sekaligus menggelikan itu pun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Berikut videonya yang diunggah akun Instagram arenafakta. (adh)

Merinding, Kecoa di Negara Ini Jadi Bukti Cinta, Kok Bisa?
Kecoak Madagaskar

Kebun Binatang Ini Sediakan Kecoak yang Bisa Dinamai Sebagai Hadiah Valentine

Kebun Binatang Bronx di New York menghadirkan kembali kampanye "Name a Roach" atau “Namai Kecoak” untuk Hari Valentine.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024