Tak Punya Pasangan saat Pesta Dansa? Pria Ini Punya Solusinya

Pria berdansa di depan cermin.
Sumber :
  • Instagram ngakak.kecirit

VIVA – Dansa merupakan tarian yang berasal dari kebudayaan Barat yang dilakukan pasangan pria dan wanita dengan berpegangan tangan atau berpelukan sambil diiringi musik. Tarian ini memang membutuhkan pasangan dan pasangan lainnya sebagai penyemarak. Sehingga lantai dansa menjadi lebih indah dan ramai.

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Di negara Barat, pesta dansa kerap diadakan sebagai bentuk perayaan. Bahkan, budaya pesta dansa pun sudah merambah hingga ke berbagai belahan dunia lainnya. Satu hal yang kerap menimbulkan kekhawatiran saat kita hendak menghadiri pesta dansa adalah jika kita tidak mempunyai pasangan.

Namun sekarang hal tersebut tidak lagi menjadi masalah, karena seorang pria telah menemukan solusinya. Bagi kalian para jomblo yang bingung mau ke pesta dansa tapi tidak memiliki pasangan, mungkin bisa mencoba cara konyol yang satu ini.

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Dalam tayangan singkat yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit, terlihat seorang pria berbaju merah sedang berdansa seorang diri. Meski begitu, tapi ia tetap terlihat seperti berdansa berpasangan. Caranya cukup unik, hanya dengan berdansa di hadapan cermin.

Ya, pria itu memang berdansa dengan bayangannya sendiri yang berada di cermin. Tapi gerakannya benar-benar terlatih sehingga ia terlihat berdansa dengan pasangan yang nyata. Ia menempelkan tangannya di cermin seolah-olah sedang berdansa sambil berpegangan. Berikut videonya. (adh)

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet
Lokasi penangkapan oknum polisi terlibat narkotik di Depok

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Dua dari lima oknum polisi yang diamankan, usai pesta narkoba di Depok, diketahui sebagai kakak adik. Mereka adalah Briptu FAR dan Briptu FAG. Tes urine keduanya positif.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024