Aksi Balita Mengobrol dengan Ayahnya Ini Sukses Bikin Warganet Gemas

Balita berbincang dengan ayahnya.
Sumber :
  • Facebook Shanieke Pryor

VIVA – Tingkah laku seorang anak kecil memang selalu menarik perhatian orang dewasa. Apapun yang dilakukan mereka selalu terlihat menggemaskan, bahkan tak jarang mampu membuat suasana hati menjadi lebih ceria. Salah satunya aksi yang dilakukan seorang balita dalam video singkat berikut ini.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Dalam tayangan yang diunggah akun Facebook Shanieke Pryor, terlihat baby Kingston sedang duduk menonton TV bersama ayahnya, Deztin Pryor. Uniknya, balita yang masih belum lancar berbicara itu tampak asyik berbincang dengan ayahnya.

Meski kata-kata yang dilontarkan balita itu belum jelas, namun sang ayah tetap meresponnya seolah-olah ia mengerti apa yang diucapkan anaknya tersebut. Bukan hanya berbicara, balita itu juga melakukan gerakan-gerakan layaknya orang dewasa yang sedang berdiskusi.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Semakin sang ayah merespon kata-katanya, balita itu tampak semakin semangat berbicara. Mereka seperti asyik berbincang tentang tayangan televisi yang sedang berlangsung. Padahal, apa yang diucapkan balita tersebut sama sekali belum jelas.

Aksi Deztin saat merespon pembicaraan anaknya tersebut pun langsung viral dan mendapat beragam komentar positif dari warganet. Selain sukses dibuat gemas oleh aksi sang anak, cara Deztin mengasuh anaknya pun tak luput dari pujian. Penasaran bagaimana keseruan mereka? Simak videonya berikut ini. (adh)

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019