Mengerikan, Video Buaya Masuk Rumah Warga saat Banjir Melanda

Buaya masuk ke rumah warga
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Buaya memang diketahui sebagai hewan buas yang menakutkan. Hewan yang hidup di perairan ini memang terkenal dengan serangannya yang mematikan. Dengan mengandalkan kekuatan gigi dan rahang, buaya dapat merobek-robek tubuh mangsanya dengan mudah.

Viral Pria Dimakan Buaya di Tempat Ada Buaya

Hal itulah yang membuat banyak orang merasa takut bila harus bertemu dengan hewan yang satu ini. Apalagi kalau sampai mengetahui seekor buaya masuk ke rumah mereka. Bukan hanya takut, rasa panik pun pasti langsung muncul dan berpikir keras bagaimana cara menyelamatkan diri kalau saja buaya itu sampai menyerang.

Peristiwa mengerikan ini harus dialami oleh seorang warga di Samarinda, Kalimantan Timur. Betapa kagetnya ia saat mengetahui seekor buaya masuk ke rumahnya di tengah banjir yang melanda. Suara seorang wanita pun terdengar berteriak untuk meminta pertolongan.

Bobby Nasution Buka-bukaan, Puan Kesal hingga Wadas Bak Kota Mati

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat jelas seekor buaya berukuran cukup besar sedang berdiam di halaman rumah salah seorang warga. Sementara air tampak menggenangi sekelilingnya karena memang banjir sedang terjadi di daerah tersebut.

Sang pemilik rumah terdengar berteriak meminta bantuan untuk menyingkirkan hewan buas tersebut. Tak lama kemudian, muncul beberapa warga yang langsung berusaha menangkap buaya tersebut. Beruntung, buaya itu berhasil diamankan oleh warga. Berikut tayangannya. (adh)

Cerita Pawang Buaya Berkalung Ban: Setiap Malam Jumat Saya Kasih Ayam

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Viral Buaya 4 Meter Jadi Tontonan Warga

Video buaya berukuran 4 meter jadi tontonan warga viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022